Cerita Sex Nyata Ngentot Ibu Sahabatku

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cerita Sex Dewasa - Perkenalkan mula-mula, namaku Gezy sekarang ini berumur 22 th.. Sedikit informasi tinggiku 179cm dan berbadan kurus namun berotot (khas street workout) dengan perawakan arab indo dan cina. 

Cerita Sex Nyata Ngentot Ibu Sahabatku

Cerita itu ku tulis berdasarkan pada pengalaman pribadiku yang baru2 saja ku alami, yaitu dengan Ibu rekanku yaitu tante Rachel (Tante R). Beliau tidak lain yakni ibu kandung dari kawan baik-ku Adan yang ku kenal dekat saat geser kekota kembang untuk kuliah ditahun 2011. saya sebagai seorang rantau pastinya merindukan hangatnya tinggal di rumah dan kawanku Adan kebetulan yakni pribumi asli kota kembang yang tinggal didaerah tengah kota. Walau sejak mulai kecil Adan dan keluarga hidup berpindah2 negara karena ayahnya bertugas di kemenlu.

Tempat tinggal besar yang hanya ditempati oleh adan itu jadi basecamp ku selama menimba pengetahuan dikota kembang.

sudah Hampir 1 th. saya bolak balik tempat tinggal adan yang selalu kosong dan sore ini saya sempatkan untuk melepas lelah di rumah adan

Adan (A) • Saya (G)

G : ” dan, mabok yuk.. gw bawa minuman**** nih! ”

A : ” wah sorry zy kayanya lu harus buru2 simpen tu minuman skrg juga. Nyokap gw barusan dateng dari qatar lagi stay di indo sebulan itu, tuh lagi nonton tv diruang tengah ”

G : ” aduh okeoke gw masukin mobil gw dulu deh nih minuman ” lalu saya bergegas kearah pintu keluar untuk menaruh botol minuman yang saya bawa.

Se-kembalinya saya dalam tempat tinggal tiba2 ada suara yang menghentikanku ” anda siapa? Rekannya adan ya? ” Dengan tenang sambil saksikan ke arah sumber suara saya menjawab ” iya tante saya rekan kuliahnya adan ” saya hampiri mamanya adan karena bakal salam dan berteman dan waktu itu juga mataku tidak punya niat memindai bentuk tubuhnya, ” panggil saja tante rachel ” ucapnya sambil berikan tangannya padaku untuk bersalaman lalu saya bergegas masuk ke kamar Adan.

Setelah pulang kekosan saya tetap masih terbayang muka dan body sexynya tante R, Kutaksir toket tante R mempunyai ukuran 38b, dengan badan yang ramping dan kaki panjang buat toket tante R terlihat sangat besar seperti menginginkan tumpah. Tetapi saya tidak enak membayangkannya terus menerus karena beliau tidak lain yakni ibu dari kawan baik ku.

Singkat cerita, kegiatanku menjadikan tempat tinggal adan sebagai maksud bermalas malasanku setiap harinya tidak terhalangi walaupun mamanya tengah diindo… karena masing-masing saya datang kerumah adan, Tante R selalu tengah keluar tempat tinggal tidak tahu kemana mungkin saja saja karena tak kerap kebandung dia meluangkan diri untuk bertemu rekan2 lama dan keluarganya, sampai pulang selalu agak larut. Sampai2 se- minggu berlalu sejak mulai hadirnya tante R dibandung saya belum pernah memandangnya tengah ada di rumah.
Siang itu kami (saya dan adan) tengah lakukan pekerjaan kuliah yang deadline dikumpulnya besok pagi, oleh karenanya kami lakukan pekerjaan lewat cara bergiliran yaitu 1 nugas 1 lagi istirahat, dan kebetulan yang pertama lakukan yakni adan. Jadilah saya istirahat dan tertidur dikamar adan sampai giliran lakukan tugasku tiba.

” Woy, bangun lu giliran lu nih…. yang segi gw sudah kelar. Sudah jam 7an nyeet ” teriak adan.
Saya yang tengah tertidur dengan malas2an bangkit dan lakukan kewajiban ku.

G : ” Tailaaah dan terdapat beberapa bgt itu kerjaan, mana gw laper lagi…. ” Ocehku dgn menggerutu.

A : ” Yaudah sana pakaian makan saja… tadi pas maghrib nyokap gw dateng bawa makanan tuh ditaro dimeja makan. Gw menginginkan tidur asli ngantuk bgt zy ” lalu adan memeluk guling dan berselimut tanda bersiap untuk tidur…

G : ” Serta… gw pakaian makan ya, lu menginginkan gw bawain kekamar tak makanannya? ”
Sambil mengantuk dan berbalik adan menjawab

A : ” enggaak gw menginginkan tidur saja. Makanan lu abisin saja, senantiasa bangunin gw nantinya pagi supaya tak telat ”

perutku yang sudah lapar membuatku bergegas pakaian makan tempat tinggal adan. Kulihat ada 3 piring yang disiapkan diatas meja.
Mungkin saja saja untuk aku adan dan tante rachel, Baru saja saya duduk tante rachel buka pintu kamarnya dan memanggil agak keras ” sayaaang makannya bareng ibu ya ”

Sambil menuju kearah bangku didepanku tante r kemukakan pertanyaan ” loh gezy, adan mana? ” kemukakan pertanyaan dengan muka heran

G : ” tidur tante katanya capek sesudah nugas senantiasa minta dibangunin besok pagi saja supaya tak telat ngampus ”

T : ” ooohh… yaudah anda makan saja sama tante gapapa supaya si adan bobo ” sambil duduk didepanku menggunakan daster tipis yang menyembulkan keindahan belahan dari toket besarnya, hal sejenis ini sontak buat makan ku jadi tidak tenang karena kontolku ngaceng melihatnya…

Waktu makan kami tidak sekian banyak ada pembicaraan dan hanya ajukan pertanyaan jawab umum tetapi pemandangan didepan wajahku itu sangat tidak umum, ingin sekali kuraba dan kujilati puting tante R merasa.

Sampai ketika selesai makan dan tante R bakal merapihkan meja dan menyuruhku untuk tinggal duduk sebentar dan mencicipi pudding kelakuannya. Wah sukai merasa ditahan lebih lama disini sama mamanya adan.

” Gez, gezy…. tolongin tante dong, gez! ”
Saya tersadarkan waktu itu juga mendengar teriakan minta tolong tante R dan menghampirinya di dapur

G : Dengan nada sigap saya kemukakan pertanyaan ” kenapa tante? ”

T : ” itu tolongin tante dong gezy, tangan tante nyangkut pas menginginkan ambil cincin yang jatoh kedalem ” dengan muka kesal dia perlihatkan tangannya yang masuk 2/3 nya ke lubang saluran air.
Dari samping saya cobalah menarik tangan tante R keluar namun tidak bisa

T : ” Aduh gezy anda nariknya yang kenceng oleh karena itu supaya tangan tante bisa keluar ”

G : ” Saya tidak bisa kenceng bila dari samping nariknya. Tp bila saya tariknya dari belakang takut tante berang. Jadi bagaimana dong tan? ”

T : ” yaudah dari tempat mana saja tariknya buruan nak, tangan tante keram lama2 ”

Hmmm, pucuk dicinta fikirku. Saya bergegas mengambil posisi dari belakang tante R agar bisa menarik tangannya keluar dengan lebih kuat. ” saya tarik ya tante… kayanya agak sakit tahan ya tante ” saya rapatkan tubuhku dari belakang tante R dan ke-2 tanganku meraih tangannya yang sudah siap ku tarik agar dapat keluar dari saluran air itu.
Baru kusadari sekarang ini kalau adik kecilku yang dari tadi berdiri ikutan nempel di pantat tante R yang cm gunakan daster sama celana dalam doang jadi berasa bgt belahan dari bongkahan pantatnya.

” Satu… dua.. ” *kedua tanganku menarik kencang tangannya dan satu kakiku mendorong ketembok dan selanjutnya *Gubrakkkk! #/&* (* kami juga terjatuh dengan posisi tante R menindih badanku…

” Awww sakit bgt tangan tante gez ” sambil berdiri dan saksikan ke arahku yang tetap masih dilantai ” terima kasih ya gezy maaf bgt tante ngerepotin anda… haha hingga jatoh gitu anda gez, maafin tante ya gezy ”

lalu saya berdiri dan berusaha menutupi segi kontolku karena celanaku diserang air saat jatuh.

” Iya gapapa tante…. seneng juga kok bisa bantu tante ”.
Mata tante R sedikit berarah pada celanaku yang basah tetapi selekasnya berpaling lagi.

G : ” gezy permisi ke kamar adan dulu ya tante menginginkan sekalian ganti celana dan ngerjain pekerjaan soalnya ”

T : ” yaudah gih anda ke kamar adan. Nantinya tante bawain saja puddingnya ke kamar adan ya supaya sekalian kasih ke adan juga puddingnya. Sekali lagi terima kasih ya gez ”

Setelah bebersih ku lanjutkan lakukan pekerjaan kuliahku sambil dibayang2i rasa saat kontolku menempel dipantat tante R. Selang waktu tidak lama tante R dengan pakaian yang tetap masih sama masuk ke kamar adan dan membawa pudding untukku dan adan. Setelah cobalah bangunkan adan tetapi tidak berhasil selanjutnya tante R yang duduk dikarpet samping kasur ribet main hape sambil bercakap ngalor ngidul denganku yang jugaduduk dikarpet sembari lakukan pekerjaan kuliahku.. tiba2 tante R dengan rada geli dan tertawa berkata dengan pelan ” idih gezy… anda tak normal ya? Kok simak adan lagi bobo itunya berdiri? Hahaha ”

Saya kaget sekali… tidaklah karena dituduh tidak normal, tetapi karena tante R kenyataannya memperhatikan kontolku yang berdiri

G : ” maaf tanteee… itu berdirinya tak punya niat kok pas tante duduk sini ” balasku dengan pelan dan nada bercanda.

T : ” ehhhh.. basic ABG dibercandain sekali manjang yaah bercandanya ” celetuk tante R sambil mencubit pahaku pelan…

G : ” Hehehe barangkali si tante… itu memanglah manjang sendiri tante ” sahutku dengan lebih bercanda…

T : ” Anda ih rekannya lagi tidur jadi godain mamanya ” sambil berdiri dan jalan masuk ke toilet kamar adan…

seperti peroleh lampu hijau, libidoku sudah tidak terbendung lagi… Ingin sekali kurasakan kehangatan tubuh mamanya adan yang bener2 buat saya sange bgt. Saya selekasnya bergegas hampiri tante R kekamar mandi yang pintunya tidak ditutup. Kulihat tante R tengah berdiri didepan kaca dan dengan tidak ada suara kudekap tante R dari belakang dan tanganku yang satunya meraba toket indah yang sejak mulai tadi ingin kucicipi.

Seperti orang kerasukan, saya tidak perduli didepan kamar mandi itu ada seorang kawan baik ku tengah tidur… tante R meskipun tidak berikanlah penolakan pada rabaan dan gesekan2 dipantatnya ” sshhhhh…. ssstttt awas adan bangun ah sayang…. ” sambil menggelinjang didepan kaca dan menggesek2an pantatnya dengan kontolku yang mempunyai ukuran tengah (sekitar 14, 5 cm) .
Dengan tanganku bermain diputingnya saya tau kalau tante R juga pasti lg horni berat. Sampai2 buat suara desahan terus menerus didalam kamar mandi adan.

Adan seperti terganggu dan terbangun dari tidurnya waktu itu berteriak ” woy zyy, berisik bgt lu malem2 gw lagi tidur… buruan lah dikamar mandinya gw kebelet pipis nih ”

G : ” Iya iya dan bentar gw lg menginginkan mandi ” sambil menyalakan shower saya tanggalkan satu untuk satu pakaian tante R dan tante R hanya bisa diam dengan muka menahan desah… digerakannya tangan2 lentik ini kearah kontolku yang tetap masih dibalut celana boxer dan mengenggamnya dengan kuat. Merasa seperti disetrum saat tangannya megangin kontolku.. Kondisi yang sekian panas buat saya tidak perduli lg… saya tutup tirai untuk mandi seraya ku tunggingkan tante R dibawah shower. Kudoggy dia dengan tempo pelan tetapi konstan. Nampaknya kontolku penuhi semuanya ruang dalam memek tante R. Senantiasa kuraba payudara yang indah ini tidak ada hentii. 3 Menit jalan saya baru sadar apabila adan mengetuk2 pintu kamar mandi

*tok.. tok.. tok.. *
A : ” Woy zy buruan….. gw masuk nih bila lama. Gw kebelet bgt ”

saya yakini kalau adan tak memahami mamanya tengah didalam kamar mandi nikmati doggy styleku dibawah shower..

G : ” Yaudah masuk saja gw lg showeran ” teriak ku berikanlah isyarat masuk pada adan.

Berbayang terlihat dibalik tirai adan lagi kencing dan tak memahami bila saya lg ngewe sama mamanya. Tante R juga tidak bisa berkata apa2 dia hanya menggoyangkan pantatnya dan merem melek di posisi nungging…

**brak! @#$^*
suara pintu tertutup tandanya adan sudah keluar dan tidak tahu kalau tante R tengah diambang orgasmenya yang ke 3 dengan sahabatnya didalam toilet kamar pribadinya.

Nah, demikianlah Cerita Sex Nyata Ngentot Ibu Sahabatku beberapa waktu lalu. Baca juga Cerita seks nyata yang tidak kalah seru dengan judul Cerita Sex Perkosa Istri Bos Sendiri. Sampai jumpa di kisah pengalaman nyata yang kulakukan sendiri
Ads[300x250]